Kamis, 17 November 2011

Sudahkah Anda Membuat Blog?


Apakah menurut anda blog itu penting,seberap pentingkah blog atau website itu untuk kita?
Jaman yang kini semakin modern menuntut kita untuk terus mengikuti perkembangan jaman itu sendiri.Sementara Jaringan komunikasipun kian hari semakin berkembang sangatlah cepat.Diantara  Salah satu aspek yang paling cepat berkembang adalah internet. Ya, internet.<!--more-->Untuk saaat ini Siapa yang tidak tahu internet ? Apabila pertanyaan ini dilontarkan, rasanya semua orang tahu tentang internet, kecuali memang orang-orang yang di pedalaman yang jauh dari teknologi itu mungkin.Oleh karena itu di jaman yang sangat maju ini rasanya kita akan rugi apabila tidak mengenal internet.Betul ngga?

Selama ini kita ketahui Bahwa Internet memberikan manfaat yang sangat besar pada kita, disamping dampak negatif yang tentunya ada.Internet bagaikan sebuah pisau,bisa untuk dipergunakan sebagai alat masak dan juga bisa untuk membunuh.kalau dipakaiuntuk kejahatan sy  tidaklah menyarankanya.Dan salah satu pemanfaatan internet adalah membuat blog atau website.Karena blog atau website merupakan salah satu media komunikasi yang sangat populer.Hnya dengan blog atau website kita dapat saling berbagi informasi dan banyak manfaat positif lainnya dengan jangkauan yang sangat luas.
pertanyaan saya sudahkah anda membuat atau memiliki sebuah blog????????????

Kenapa kita harus membuat blog atau website? Pertanyaan ini mungkin ada dalam pikiran anda.Saya mungkin tidak dapat memberikan penjelasan yang cukup memuaskan untuk ands  akan Tetapi ketika pertanyaan ini muncul dalam pikiran anda, saya akan jawab, blog atau website akan memberikan banyak sekali manfaatnya.

Apa saja yang akan kita peroleh dengan membuat blog atau website? Sudah sangat banyak orang memahami manfaat dari blog atau website, mungkin termasuk anda, dengan blog atau website kita dapat saling bertukar pikiran, informasi, pengalaman, bahkan kita dapat saling bertukar ilmu.Itu yang paling pentig menurut saya.

Salah satu hal yang paling penting dan menarik  dari blog atau website adalah kita dapat memanfaatkan blog atau website untuk mencari penghasilan uang Baik rupiah maupuun dolar…. Wah wah kalo yang ini perlu pembahasan lebih lanjut nihh ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar